BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruKapolda Kalsel Pantau Vaksinasi...

Kapolda Kalsel Pantau Vaksinasi di Polres Kotabaru

Terbaru

Kotabaru – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Polres Kotabaru Sebelum bertolak ke Banjarmasin pada Kamis (24/03/2022).

Pada pemantauan Kapolda Kalsel di Polres Kotabaru disambut langsung oleh Bupati Kotabaru H.Sayed Ja’far Alaydrus, Kapolres Kotabaru AKBP. M.Gafur Aditya Siregar dan unsur Forkopimda Kabupaten Kotabaru.

Kapolda Irjen Pol Drs. Rikwanto tetap menghimbau, agar Kapolres Kotabaru tetap menggencarkan Vaksinasi, meski Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan TNI – POLRI dan Pemkab Kotabaru sudah hampir mencapai 90 persen. 

IMG 20220324 WA0012
Di

“Sehingga Kotabaru bisa mencapai 100 persen. Untuk mencapai 100 persen tersebut harus kerja ekstra dan kita harus merubah cara kerja Vaksinasi,” himbaunya.

“Kalau tadi hanya mengumpul orang sekarang kita harus jemput bola dan mendata kembali ke lokasi apabila ada warga yang belum diVaksinasi kesatu atau yang kedua,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto sempat menyapa dan berdialog singkat kepada peserta Vaksinasi Lansia dan masyarakat umum dan ikut serta memberikan paket kepada peserta Vaksinasi.

“Vaksinasi Lansia dan anak-anak harus tetap dilakukan, supaya Vaksinasi dapat tersalurkan kepada seluruh masyarakat Kotabaru, Sehingga masyarakat warga Kotabaru terhindar dari penyebaran Covid-19 khususnya Varian baru,” Tukas Kapolda.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka