BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruPedagang Mainan Anak-Anak Banjir...

Pedagang Mainan Anak-Anak Banjir Rejeki di Momen Idul Fitri

Terbaru

Kotabaru – Aktivitas jual beli di sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Kotabaru Kecamatan Pulau Laut Utara masih sepi usai Hari Raya Idul fitri 1443 Hijriah. Hal ini terpantau dari Kios-kios pedagang yang masih banyak tutup.

Seperti yang terpantau di Pasar Kemakmuran Kotabaru pada Selasa (03/05/2022). Hanya beberapa kios yang sudah buka, sedangkan kios lainnya masih tutup.

Pasar daging sapi, ayam dan ikan masih lenggang, karena pedagang masih merayakan Lebaran bersama keluarga dan menikmati libur Lebaran. 

IMG 20220503 WA0010

Romlah salah seorang pedagang sayur mayur yang ada di pasar Kemakmuran Kotabaru menuturkan, masih banyak kios-kios yang masih tutup karena pedagang masih libur lebaran. Romlah memperkirakan suasana akan kembali normal setelah empat atau lima hari setelah lebaran.

“Mungkin masih suasana lebaran orang-orang masih banyak yang bersilaturahmi sama sanak dan keluarga,” ujarnya.

Biasanya kata Romlah pasar akan kembali rame sepekan sesudah Lebaran.

“Untuk sekarang yang belanja masih sedikit,” bebernya.

Berbeda halnya dengan yang dirasakan Giman salah seorang pedagang mainan, di pasar tersebut.

Gimana bersama pedagang lainnya di sepanjang jalan sangat bersyukur karena dagangan mainan anak-anak dan aneka camilan rame terjual.

Kami yang berjualan di sini hampir tiap tahun ketika lebaran dagangan selalu laris manis, karena toko-toko tersebut tutup makanya kami gunakan untuk berjualan pada lebaran ini,” bebernya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka