BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruNasrullah Lantik Pengurus MUI...

Nasrullah Lantik Pengurus MUI Kotabaru

Terbaru

Kotabaru,- Pengukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kotabaru masa Khitmat 2021 – 2026, Bertempat di Gedung Islamic Center Kotabaru, Minggu (28/11/2021).

Pengukuhan ini di pimpin langsung oleh Sekretaris Umum MUI Provinsi Kalimantan Selatan H. Nasrullah, AR SPdi.SH,MH , yang di saksikan langsung oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus,SH.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus,SH mengatakan dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada kepengurusan Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kotabaru.

“Saya berharap kepengurusan MUI yang baru ini bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan, tugasnya ada lah memberikan bimbingan melakukan pendidikan Agama,” ucap bupati.

Lebih jauh lagi Sayed Jafar mengatakan agar MUI mengukuhkan jati dirinya sebagai organisasi ulama yang memiliki tanggung jawab besar dalam perjuangan Islam dan bangsa Indonesia kedepannya.

“Tak kalah pentingnya MUI harus bisa menjadi penggerak dalam peningkatan wawasan kebangsaan. Keberagaman  agama dan menjaga kerukunan umat beragama dan bisa membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan Kabupaten Kotabaru,” tutupnya.

Pengukuhan ini di hadiri oleh Bupati Kabupaten Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus.SH, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis.S.Sos, Forkopimda dan undangan yang berhadir.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka