BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruKadin Kotabaru Gelar Pasar...

Kadin Kotabaru Gelar Pasar Murah Minyak Goreng 

Terbaru

Kotabaru – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten kotabaru melaksanakan pasar murah minyak goreng kemasan. Kadin kali ini bekerjasama Diskoperindag dan PT Sime Darby Oils (SDO) Pulau Laut Refinery memproduksi merk minyak goreng Alif .

Ketua Kadin kotabaru Suwandi, Abu panggilan akrabnya mengatakan, pada pasar murah minyak goreng kemasan kali ini Kadin kotabaru menyediakan lebih kurang 1800 liter minyak kemasan merk Alif pada Sabtu (19/03/2022).

“Insyaallah kami menyiapkan lebih kurang 1800 liter minyak goreng kemasan untuk masyarakat kotabaru” ucapnya

Pria yang akrab disapa Abu ini menuturkan bahwa per kepala keluarga hanya dibatasi 2 liter. Masyarakat yang ingin memperoleh minyak goreng curah ini bisa membawa kartu kupon, hal ini dengan tujuan untuk menghindari kecurangan.

Untuk harga, Abu mengatakan per liter akan dijual seharga Rp 14.000.

Pelaksanaan pasar murah minyak goreng kemasan ini akan dilaksanakan selama dua hari pada hari Sabtu dan minggu 19 -20 Maret 2022 pada pukul 10.00 Wita. dilaksanakan di depan kantor kadin kotabaru, di jalan M.Alwi desa Semayap, Pulau Laut Utara, Kotabaru.

”Kami berharap dengan diadakannya pasar murah minyak goreng Alif kemasan ini bisa membantu masyarakat dalam persiapan menyambut bulan suci Ramadhan,” tuturnya.

Sementara itu salah seorang ibu rumah tangga Samsiah mengatakan,

mengaku sangat senang karena Kadin bisa mengadakan pasar murah minyak goreng dan ia pun rela antre di depan kantor Kadin untuk membeli minyak goreng kemasan dua liter dengan harga Rp 28.000.

Tampak hadir Asisten II setda Kotabaru H Akhmad Rivai , Wakil Ketua umum  kadin Syahriansyah dan anggota kadin lainnya yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka