BerandaHabar Kotabaru1400 Dosis Vaksin Sasar...

1400 Dosis Vaksin Sasar Pasar Kemakmuran Kotabaru

Terbaru

Kotabaru, – Bertempat di Pasar Kemakmuran Kotabaru Lanal Kotabaru adakan serbuan Vaksinasi tahap pertama dan tahap ke dua untuk pedagang dan masyarakat umum di wilayah Kabupaten Kotabaru, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan ini berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kotabaru, Disperindagkop, Puskesmas Sebatung dan petugas Covid-19 Pasar Kemakmuran Kotabaru.

Komandan Pangkalan TNI AL Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto menyampaikan Lanal Kotabaru tetap berkomitmen untuk mendukung percepatan Vaksinasi Covid – 19 di wilayah kerjanya.

Dengan instruksi Kepala Stap Angkatan Laut (KSAL). Sedangkan sasaran masyarakat pedagang juga para pelajar, diharapkan aktivitas belajar dan mengajar bisa berjalan dengan baik, harapnya.

“Tentunya semua ini bisa berjalan dengan baik karena ada sinergitas antara TNI-POLRI, Pemerintah Daerah dan masyarakat.”

Adapun target untuk hari ini 1400 dosis untuk Vaksinasi tahap pertama dan tahap ke dua,dengan jenis Vaksin Sinovac.

Ketua Pencegahan Covid-19 Pasar Kemakmuran H.Edwin menyampaikan rasa syukur karena Vaksinasi ini di laksanakan di Pasar Kemakmuran. Dan para pedagang dan masyarakat juga dengan antusias melaksanakan Vaksinasi tahap pertama dan tahap ke dua.

Karena pedagang dan masyarakat sudah sangat mengerti pentingnya kesehatan Edwin juga selalu mengingatkan kepada pedagang Pasar kemakmuran Kotabaru.

“Selalu melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir dan menghindari kerumunan dan jangan takut di Vaksin karena Vaksinasi ini halal yang sudah dinyatakan  MUI”, tutupnya

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka