119 PNS terima SK pengangkatan dari Bupati Balangan

Terbaru

BALANGAN – Bupati Balangan H Abdul Hadi secara resmi melakukan pengambilan sumpah dan janji PNS bagi CPNS formasi umum tahun 2019 dan formasi lulusan PTDI-STTD tahun 2020, sekaligus menyerahkan SK pengangkatan kepada 119 Pegawai Negeri Sipil, di Aula Mahligai Mayang Maurai, Rabu (02/02/2022). 

H Abdul Hadi mengucapkan selamat dan sukses kepada para CPNS yang telah menerima SK pengangkatan sebagai PNS di lingkungan Pemkab Balangan. 

Momen tersebut patut disyukuri dan menjadi tonggak membuat komitmen untuk menjadi aparatur pemerintah yang berdedikasi dan berintegritas. 

Dari 119 orang PNS yang diambil sumpahnya pada hari ini, semuanya mengisi jabatan fungsional, dengan jumlah terbanyak di bidang pendidikan dan kesehatan. 

Untuk diketahui dalam kedua bidang tersebut mempunyai pelayanan dasar yang harus dipenuhi, sekaligus menjadi prioritas utama bagi pembangunan daerah. 

Krisman sebagai analis konten media sosial di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Balangan mengungkapkan selama menjadi CPNS dirinya banyak mendapat pelajaran baik dari rekan kerja maupun pimpinan, untuk bekerja lebih maksimal. 

“Komitmen saya setelah menjadi PNS untuk lebih disiplin lagi dalam bekerja dan juga harus berkontribusi untuk mensukseskan visi dan misi bupati sesuai dengan bidang dan keahlian masing-masing,” ujarnya. 

Senada, Fiskawati salah satu seorang Guru di SDN Mamantang Kecamatan Halong, juga bertekad setelah menjadi PNS akan lebih disiplin dan bersemangat lagi dalam memberikan kontribusinya untuk kemajuan daerah. 

“Selama menjadi CPNS dari tahun 2019 akhirnya menerima SK PNS. Semoga bisa lebih disiplin dalam menjalankan dan mengemban amanah yang diberikan serta terima kasih kepada BKPSDM Kabupaten Balangan dan juga teman-teman angkatan saya,” ungkap Fiska.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka