BerandaEkonomiWarga Antusias Serbu Pasar...

Warga Antusias Serbu Pasar Murah Di Desa Tanah Habang Kiri, Lampihong

Terbaru

Masyarakat Desa Tanah Habang Kiri, Kecamatan Lampihong sambut antusias kegiatan pasar murah yang digelar oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian, dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Balangan, Kamis (16/02/23).

Adapun kegiatan pasar murah yang digelar oleh DKUKMPP Kabupaten Balangan bekerjasama dengan Indofood, Wings, dan Transmart ini merupakan rangka dalam pengendalian inflasi di Kabupaten Balangan.

Dalam kegiatan pasar murah ini, pihak penyelenggara cukup banyak menyediakan beberapa bahan kebutuhan pokok, seperti beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, mie instan, telur ayam, bawah merah dan bawang putih.

Salah satu masyarakat sekaligus sebagai Kepala Desa Tanah Habang Kiri, Salamat pada kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Balangan, yang telah mengarahkan DKUKMPP dalam menyelenggarakan kegiatan pasar murah untuk mengurangi beban masyarakat.

“Dengan adanya pasar murah yang dilaksanakan di Desa Tanah Habang Kiri ini, mudah-mudahan dapat mengurangi beban masyarakat. Asal harga mahal, lebih murah sedikit dari biasanya,” jelasnya.

Melihat antusias masyarakat, Salamat berharap pasar murah ini nantinya dapat berlanjut, dan diadakan di sekitar Desa Tanah Habang Kiri, seperti Desa Jimamun, Desa Pimping dan Desa Matang Lurus.

(Fdl/Hk/Adv)

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka