BerandaTeknologiKeren!! Pria Ini Kejar...

Keren!! Pria Ini Kejar Deadline Melalui Metaverse

Terbaru

Viral di media sosial seorang pria yang tengah dikejar deadline saat menaiki kereta MRT, alih-alih membuka perangkat laptopnya, pria ini justru menggunakan Metaverse dan mengerjakan deadlinenya lantaran di tunggu oleh editornya.

“Kerja di metaverse sebagai pengganti laptop,” tulisnya di akun tiktok @reyfrangswa

Pria yang berprofesi sebagai penulis ini mengaku hampir terlambat untuk mengirim draft bukunya ke editor, sehingga ia terpaksa harus mengerjakan sisa pekerjaannya di dalam gerbong MRT, tapi dengan cara metaverse.

Namun yang menarik pria ini justru mengeluarkan alat yang dikenal dengan sebutan kecamatan AR/VR dan melanjutkan pekerjaannya di dalam metaverse.

@reyfrangswa

Kalau kacamata VR/AR nya jadi tipis banget udah mantap sih. Feat @tommythings #hiburanseruramadan #gayaseruramadan #metaverse #vr #quest #reyfrangswa

♬ Metaverse – Synthwave City & Blockchain Brain

Saat mengerjakan nampak pria ini seperti mengetik di udara.

Ia sendiri mengaku telah mengerjakan buku tentang dunia metaverse.

“Gua sendiri sedang mengerjakan buku tentang dunia metaverse. Dan lagi nambahin isi bukunya,” ungkapnya lagi.

Sejak dirilis dua hari yang lalu video tersebut telah ditonton 10 juta orang lebih, dengan beragam komentar tanggapan dari warganet.

“Saya lebih takut jika nanti lupa membedakan mana antara dunia nyata dan metaverse,” tulis GaharGaming_.

“Bener-bener dunia udah makin keren banget,” tulis Denis Matthew.

“terlihat seram Krn akan hilang bersosialisasi,” ucap akun Harry

Sementara ada akun lain yang khawatir dengan adanya teknologi tersebut, beban kerja semakin menambah. “semenjak ada zoom aja jadi gak kenal waktu kerjanya. apalagi ini 🥺,” ungkap akun Deni PM.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka