BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruDanlanal Kotabaru Ajak warga...

Danlanal Kotabaru Ajak warga Lapas Kotabaru, Untuk Bangga dan Mencintai Bangsa Indonesia.

Terbaru

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Kotabaru Letkol Laut Edy Setyawan, SE bersama jajaran berkunjung ke Lapas Kotabaru dalam rangka Sinergitas yang selama ini sudah terbangun baik.

Dalam kunjungan tersebut Danlanal menyempatkan diri, untuk memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara kepada ratusan  Warga Binaan Lapas Kotabaru.Selasa 15/11/2022

Tampak dalam kegiatan tersebut Kalapas Kelas IIA Kotabaru Yosef Yembise, SH,MH bersama pejabat dan staf.

Antusias dan tepuk tangan yang meriah terdengar dari ruangan pendidikan Lapas Kotabaru ketika Letkol Laut Edy Setyawan.SE, memaparkan materi yang intinya mengajak para warga Lapas Kotabaru, untuk bangga dan mencintai bangsa Indonesia.

Giat ini berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan sebagai sesama anak bangsa yang merdeka dan berkewajiban melanjutkan cita- cita para pahlawan.

“Sebagai warga negara Indonesia kita berkewajiban membela bangsa dan negara dari berbagai ancaman baik dari dalam maupun dari luar Negara Kesatuan Republik Indonersia tercinta”

Komandan Pangkalan Angkatan Laut Kotabaru Letkol Laut Edy Setyawan, SE
WhatsApp Image 2022 11 16 at 17.35.55
Komandan Angkatan Laut Kotabaru Letkol Laut Edy Setyawan.SE dan Kalapas Yosef Benyamin Yambise,SH.MH beserta staf di depan Lapas kelas IIA Kotabaru (foto Ist)

Kalapas Kotabaru Yosef Yembise, SH,MH mengatakan, sangat bersyukur atas kegiatan yang dilaksanakan Lanal Kotabaru selama ini, yang manfaatnya dirasakan langsung oleh seluruh pegawai dan Warga Binaan Lapas Kotabaru.

Yosef juga mengatakan,bahwa saat ini sebanyak 50 pegawai Lapas Kotabaru yang sedang mengikuti pembekalan fisik, mental dan disiplin di Mako Lanal Kotabaru.

“Dimana kegiatan tersebut sudah dimulai sejak tanggal 14 dan akan berakhir pada tanggal 18 November 2022 yang akan ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Lapas Kotabaru dan Lanal Kotabari dibidang pembinaan fisik, mental dan disiplin,” pungkas Yosef.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka