BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarPilkada Serentak Berlangsung, Bupati...

Pilkada Serentak Berlangsung, Bupati Banjar : “Memilih Baik Dalam Agama Maupun Negara Adalah Wajib”

Terbaru

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 telah berlangsung sejak pagi ini Rabu (09/12/2020), hingga siang hari masyarakat terus bergantian datang menuju Pos Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya.

Salah satunya adalah Bupati Banjar, H. Khalilurrahman didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj. Raudatul Wardiyah yang menyalurkan hak pilihnya di TPS 01 Jalan Perwira, Kecamatan Martapura, tak jauh dari kediamannya.

Pria yang akrab disapa Guru Khalil ini saat berangkat menuju TPS dari Mahligai Sultan Adam didampingi pula oleh Dandim 1006/Martapura, Ketua Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar, Kadishub Banjar, Kadis Kominfo Standi Banjar, Kalak BPBD Banjar, Kadinkes Banjar dan Ketua KPU Kabupaten Banjar.

IMG 20201209 WA0045

Setelah menyalurkan aspirasi suaranya, Bupati H Khalilurrahman menyampaikan kepada awak media bahwa kesiapan TPS 01 Jalan Perwira jika dilihat dari kesiapan sesuai Prokes Covid -19, sudah lengkap dan cukup baik. 

“Jumlah pemilih yang memberikan aspirasi suara juga sudah diatur dengan baik, sehingga tidak terjadi penumpukan dan kerumunan massa di TPS, semoga dari Pilkada kali ini semuanya di Kabupaten Banjar, berjalan dengan lancar sesuai rencana dan tanpa kendala,” ucap Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar tersebut.

Guru Khalil juga menghimbau kepada masyarakat, agar menyalurkan aspirasi suaranya di Pilkada ini, jangan sampai golput. 

IMG 20201209 WA0040

“Karena bagaimanapun memilih baik dalam agama maupun negara adalah wajib” pesan Bupati kepada lapisan masyarakat Kabupaten Banjar. 

Usai mencoblos, orang nomor satu di Kabupaten Banjar ini langsung melakukan monitoring pelaksanaan Pilkada dengan melakukan peninjauan ke TPS-TPS yang ada di Pasar Karang Intan, Kecamatan Karang Intan serta TPS lainnya di Kabupaten Banjar.

Kunjungan ini juga disertai Sekda Banjar H Mokhamad Hilman, Unsur Forkopimda Banjar, juga seluruh Kepala Dinas SKPD diantaranya Kepala Diskominfostandi HM Aidil Basith, Kepala Badan Kesbangpol Aslam, Kalak BPBD Irwan Kumar, Perwakilan Satpol PP Banjar, Kadishub Banjar Aspihani dan Kepala SKPD lainnya. 

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka