Pasar Murah Ramadhan Akan Digelar Memperingati Harjad Kota Banjarbaru Ke 23

Terbaru

Banjarbaru – Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1443 dan menyambut Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-23, Pemerintah Kota Banjarbaru akan menggelar Pasar Murah Ramadhan di beberapa titik lokasi di Kota Banjarbaru.

Melalui Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru, Pasar Murah Ramadhan akan hadir di 5 Kelurahan di Banjarbaru. Diantaranya di Kelurahan Cempaka, Kelurahan Syamsudin Noor, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kelurahan Loktabat Utara dan Kelurahan Kemuning.

Selain itu, Pasar Murah Ramadhan juga turut hadir di Halaman Kantor Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru dari 21-22 April mendatangkan. Lalu pada tanggal 23 April Pasar Murah ada di Halaman Kantor Kelurahan Cempaka. Tanggal 25 di depan Masjid Noor Ikhsan Kelurahan Syamsudin Noor dan tanggal 26 April di Halaman Istana Kambing Imaroh Kelurahan Landasan Ulin Tengah.

Kemudian di Kelurahan Loktabat Utara yang akan digelar pada tanggal 16 April dan Kelurahan Kemuning pada tanggal 27 April dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan.

Pada Pamflet yang mulai tersebar di sosial media itu, waktu pelaksanaan pasar murah dimulai dari pukul 08.00 – 12.00 Wita di hari biasa. Sedangkan di hari Jumat pelaksanaan hanya sampai pukul 11.00 Wita saja.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka