BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarbaruKepemimpinan RSDI Resmi Berganti,...

Kepemimpinan RSDI Resmi Berganti, Ini Pesan dr Endah

Terbaru

Banjarbaru – Serah terima jabatan (sertijab) menjadi tanda resminya pergantian jabatan Direktur Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru oleh dr Endah Labati kepada dr Danny Indrawardhana.

Sertijab tersebut disaksikan langsung oleh Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin bertempat di Aula RSDI pada Sabtu (9/4/2022).

Dalam kesempatannya Dr. dr. Hj. Endah Labati menyampaikan, apresiasi kepada Pemerintah Kota Banjarbaru serta seluruh karyawan karyawati RSD Idaman Kota Banjarbaru.

“Kurang lebih 12 tahun saya dipercaya dan dua tahun terakhir kita berperang melawan wabah Covid-19 hingga bahkan 3 pejuang kita telah berpulang,” ungkapnya.

Selama Ia berada di RSD Idaman, telah banyak prestasi yang diraih. Ia berharap Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru yang baru bisa terus meningkatkan kinerja sehingga menjadi lebih baik.

“Tetaplah menjaga mutu pelayanan di RSD Idaman Kota Banjarbaru, saya mohon pamit,” tutupnya sebagai kenangan.

Diketahui SK Pergantian jabatan terhitung sejak 1 April 2022 Dr. dr. Hj. Endah Labati pindah tugas menjadi dosen kedokteran Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

Ditempat yang sama dr. Danny Indrawardhana menyampaikan, masih banyak waktu bersama dengan Hj Endah Labati yang perlu gali.

“Namun bagaimanapun apa yang menjadi amanah akan menjadi tanggung jawab yang harus dijalankan,” tuturnya.

Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin mengatakan, atas nama pemerintah kota Banjarbaru mengucapkan selamat kepada Dr. Danny Indrawardhana yang menjadi Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru.

“Ini merupakan amanah tanggung jawab dalam hal peningkatan kualitas profesionalisme pelayanan kesehatan masyarakat,” katanya.

Selain itu tugas baru kepada Dr. Danny diharapkan RSD Idaman bisa menjadi profesional dan menjadi kemajuan bagi Rumah Sakit.

Lanjut Walikota, tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Dr. dr. Hj. Endah Labati yang telah berjasa membangun dan mengukir prestasi RSD Idaman Kota Banjarbaru.

“Semoga pengabdian di RSD Idaman Kota Banjarbaru bernilai ibadah dan menjadi catatan sejarah bagi kemajuan Kota Banjarbaru” pungkasnya.

Serah terima jabatan tersebut dihadiri juga Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, sekda Kota Banjarbaru Said Abdullah, seluruh staf RSD Idaman Kota Banjarbaru dan kepala SKPD Kota Banjarbaru.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka