BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarKorban Pembacokan Di SPBU...

Korban Pembacokan Di SPBU Simpang Tiga Terbaring Lemah

Terbaru

BANJAR,- Seorang pengawas SPBU di Simpang Tiga RT. 04 RW. 02 Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, dibacok orang tidak dikenal pada Minggu (5/12/2021).

Melalui pesan WhatsApp Kepolisian Sektor (Polsek) Mataraman IPTU Ari Handoyo, menurutnya kejadian pukul 22.00 wita, terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban luka berat.

“Kejadian bermula AS (Pengawas SPBU) berada didalam ruangan kantor SPBU kemudian datang 1 (satu) orang tidak dikenal dengan membawa senjata tajam, kemudian memasuki ruangan dan terjadi perkelahian yang mengakibatkan AS mengalami luka dibagian wajah dan tangan sebelah kiri,” Tuturnya.

Untuk saat ini Polsek Mataraman masih melakukan penyelidikan dilapangan untuk mengetahui siapa pelaku dan apa motif penyerangan.

“Pelaku dengan hal ini masih kami selidiki, sampai sekarang rekan-rekan kami masih dilapangan untuk terus melakukan penyelidikan siapa pelaku dan apa motifnya,” ucapnya.

Ditemui Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Oky Supriadi, membenarkan adanya pasien bernama AS masuk rumah sakit, saat ini dan sedang menjalini perawatan serius.

“Korban pembacokan tadi malam AS dilarikan ke RSUD Ratu Zalecha pukul 02.15 Wita pagi, saat ini sedang menjalani perawatan serius, keadaan korban masih lemah,” ucap Okky.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka