BerandaEkonomiMTQ Nasional, Buka Ruang...

MTQ Nasional, Buka Ruang Rejeki untuk Para Pedagang Souvenir Luar Daerah

Terbaru

Moment MTQ Nasional Kalsel 2022, memang sangat meriah, dan disambut dengan penuh antusias baik dari seluruh Kafilah dari seluruh Indonesia maupun Masyarakat umum.

MTQ Nasional ternyata juga memberikan ruang untuk pedagang souvenir dari luar Kalimantan yang sengaja datang untuk memeriahkan MTQ Nasional Kalsel dan mencari rejeki tentu nya, Selasa(11/10/2022).

IMG 20221011 WA0001
Rahman, penjual souvenir asal Bima, NTB yang berjualan dibelakang musholla asrama haji banjarbaru. (foto: Humayra)

Seperti hal nya Rahman, pedagang souvenir asal Bima, Nusa Tenggara Barat yang jauh jauh datang sejak 5 hari lalu, yang berjualan di Asrama Haji Banjarbaru tepat nya dibelakang Musholla Asrama Haji Banjarbaru.

“Udah dari tanggal 7 mbak disini, saya jualan souvenir yang ada logo MTQ Nasional Kalimantan Selatan, memang kita ini kalau tiap ada acara MTQ kita selalu hadir, seperti dulu di Medan, Lombok,Padang dan sekarang di Kalsel. Souvenir yang kami bawa juga bermacam macam mbak,dari pulpen, gantungan kunci, semua ada logo MTQ nya. Harapan nya semoga moment ini bisa membawa berkah juga bagi kami para pedagang dari luar Kalsel” ucapnya.

IMG 20221011 WA0000 1
Mulyadi pedagang sovenir asal jakarta yang juga menjual souvenir MTQ (foto : Humayra)

Tak hanya satu, ada juga pedagang souvenir dari Jakarta, Mulyadi yang ikut berjualan sama seperti Rahman.

“Saya jualan kaos, souvenir mbak karena kita datang kesini kita jual souvenir untuk kegiatan MTQ Nasional, dimanapun daerah nya kami juga selalu datang. Semoga saja bisa banyak yang beli dan pasti nya semoga kegiatan MTQ ini selalu berjalan dengan baik” pungkasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka