BerandaEkonomiJaga Stabilitas Harga, DKUKMPP...

Jaga Stabilitas Harga, DKUKMPP Balangan Gelar Pasar Murah

Terbaru

Pasca bulan Ramadhan 1443 H, bertempat di Desa Kalahiyang, Kecamatan Paringin, Jum’at (13/05), Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengan, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Balangan menggelar kegiatan Pasar Murah.

Pasar Murah merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan disetiap tahun oleh Pemerintah Kabupaten Balangan.

Selain untuk membantu masyarakat dalam memenuhi ketersediaan barang kebutuhan pokok dan barang penting menjelang hari-hari besar keagamaan, Pasar Murah juga diadakan sebagai bagian dari upaya menjaga stabilitas harga barang kebutuhan pokok.

Pelaksanaan Pasar Murah yang digelar perdana setelah bulan Ramadhan 1443 H tersebut, digelar selama dua hari di dua tempat, yakni di Desa Kapul, Kecamatan Halong, dan selanjutnya di Desa Kalahiyang, Kecamatan Paringin.

Kepala Desa Kalahiyang, H Syaifuddin menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Balangan, melalui DKUKMPP Kabupaten Balangan, yang telah menyelenggarakan Pasar Murah di desanya, dan mengharapkan kegiatan seperti ini terus berlanjut.

“Kami mengucapkan teriman kasih atas terselenggaranya Pasar Murah pada hari ini, yang digelar di Desa Kalahiyang, dan tentunya masyarakat kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini. Semoga adanya Pasar Murah ini bisa terus berkelanjutan khususnya di Desa Kalahiyang,” harap Syaifuddin.

Untuk kegiatan Pasar Murah kali ini, disupport oleh PT. Indomarco Prismatama (Indomaret), Indofood, Transmart Carefure, Best Meat, dan PT. Ultrajaya, yang menjual barang kebutuhan dengan harga di bawah harga pasar.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka