BerandaOlahragaJelang Laga Lawan PSS...

Jelang Laga Lawan PSS Sleman, Barito Putera Matangkan Strategi Permainan

Terbaru

Tim sepak bola Barito Putera menggelar latihan jelang pertandingannya di tanggal 31 Januari 2023 mendatang, latihan ini dilakukan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, pada Jumat (27/01/23).

Nampak para pemain melakukan latihan di tengah rintik hujan dengan semangat mereka berlatih guna mendapatkan hasil terbaik di pertandingan nanti.

Seperti yang dikatakan oleh pelatih baru Barito Putera asal Brasil, Rodney Goncalves mengatakan, sejauh ini hang terlihat dari pantaunya, persiapan para pemain sudah cukup baik.

Screenshot 20230127 171554 Video Player
pelatih baru Barito Putra asal Brazil, Rodney Goncalves saat diwawancari tim HabarKalimantan.com, usai melatih para pemain Barito Putra di Stadion Demang Lehman, pada Jumat (27/01/23).(foto:Teny/HabarKalimantan)

“Sejauh ini semua persiapan sudah sangat baik, para pemain pun sudah berlatih dengan sangat matang guna menghadapi pertandingan mendatang, dengan strategi yang sudah kami persiapkan dengan sangat matang,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Rodney juga berharap, kedepan Tim Barito Putera ini dapat meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini.

“Tentunya dengan semua persiapan yang telah disiapkan, latihan yang cukup dan maksimal, kami ingin mendapatkan 3 poin untuk kemenangan,” tandasnya.

Sementara itu, salah seorang suporter Barito Putera yang menyaksikan latihan pada sore hari itu, Andrian mengatakan, dengan adanya pelatih baru ini semoga Barito Putera bisa mendapatkan kemenangannya kembali.

“Setelah beberapa kali pertandingan sempat mengalami kekalahan, semoga dengan adanya pelatih baru ini, Barito Putera dapat kembali merebut kemenangannya pada pertandingan yang akan datang kali ini,” pungkasnya.

Pada pertandingan di Liga 1 yang akan datang, diketahui Barito Putra akan bertanding melawan PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Demang Lehman pada Selasa 31 Januari 2023.

Untuk peringkat sementara, Barito Putera berada pada peringkat ke 17 sedangkan PSS Sleman menahan di peringkat ke 13.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka