BerandaPemerintahanAbdul Hadi : Hati...

Abdul Hadi : Hati Hati

Terbaru

Bupati Balangan H Abdul Hadi, bersama instansi terkait turun langsung ke lapangan menyerahkan bantuan ke korban kebakaran di Desa Mantimin, RT.3 Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan.

Si jago merah yang mengamuk dan menghanguskan empat buah rumah warga beberapa waktu tersebut, memang mendapat respon dan perhatian oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi.

 “Hari ini kita menyerahkan sembako, serta dana. Karena ini menyangkut administrasi maka hari ini pemerintah daerah menyerahkan dana berupa DP terlebih dahulu,” terangnya, Rabu (19/10).

C0AC96D6 8A53 4A88 9DEC 177EFE9AABD3 768x432 1

Ia juga menjelaskan,  setelah Dinas Sosial menyelesaikan secara administrasi, bantuan akan serahkan secara sepenuhnya kepada korban.

Bupati Abdul Hadi juga mengimbau warga Balangan, agar semakin mewaspadai akan musibah kebakaran, karena menurutnya di Balangan banyak rumah yang terbuat dari kayu.

“Kami himbau warga Balangan agar semakin berhati-hati akan musibah kebakaran, meski ini musim penghujan tapi karena rumah warga kita banyak yang terbuat dari kayu agar selalu berhati-hati terjadi percikan api, baik di dapur atau pun sambungan arus listrik,” pesannya,

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka