BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganBerikut hasil Operasi Jaran...

Berikut hasil Operasi Jaran Intan tahun 2022 oleh Polres Balangan.

Terbaru

Balangan – 5 orang tersangka berhasil diamankan jajaran Polres Balangan dalam Operasi Jaran Intan tahun 2022.

Hal tersebut di sampai dalam Konferensi Pers yang digelar di halaman Mapolres Balangan, pada rabu (23/2).

Berdasarkan rencana Operasi Kepolisian kewilayahan Jaran Intan 2022 nomor : R/Renops/02/I1/OPS.1.3/2022. tertanggal 07 Februari 2022. Yang digelar selama 11 hari dari tanggal 9 februari hingga 20 februari 2022.

IMG 20220223 WA0030

Disampaikan, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin bahwa Operasi itu bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas demi menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Balangan.

Adapun untuk kelima pelaku, masing-masing adalah Syahriani (29) warga Desa mamantang Kecamatan Halong Kabupaten Balangan, Siban (43) Kambiyain Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Balangan, Jumahli (57) warga Kabupaten HSU, Muhammad Husni   (37) warga Kabupaten HST, serta Herman (37) warga Halubai Kecamatan Paringin  Kabupaten Balangan.

Dari kelima tersangka berhasil diamankan sejumlah barang bukti, berupa Suzuki type RU-120 Satria, Honda Beat, Suzuki Shogun dan Yamaha MX King.

Kemudian selain 4 kendaraan yang disita dari 5 orang tersangka tersebut, masih ada 3 unit kendaraan yang diamankan, yang diduga hasil kejahatan saat penyelidikan, masing 2 kendaraan roda 2 yaitu Suzuki Satria F dan Honda Beat serta satu unit Mobil Daihatsu Xenia.

Di hadapan awak media, Kapolres mengatakan bagi masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan sesuai draf yang sampaikan tersebut dapat mengambil kembali ke Mapolres Balangan dengan membawa kelengkapan bukti kepemilikan.

“Silahkan datang ke Polres untuk mengambil kendaraan dengan membawa bukti kelengkapan administrasinya,” katanya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka