BerandaHabar HSSProgram Asuh Lansia, Bupati...

Program Asuh Lansia, Bupati Kunjungi Nenek Halimah

Terbaru

HSS,- Program asuh lansia telah diluncurkan pada 2019 lalu. Semua pejabat di Pemkab HSS, dihimbau mengasuh lansia untuk diberikan perhatian berupa kunjungan ke rumahnya, dengan tujuan menghibur dan mendengarkan ‘curhat’mereka.

Konsisten dengan program tersebut, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP meluangkan waktunya untuk mengunjungi Lansia Asuhnya. Rabu(05/12/2021).

Beliau adalah Nenek Halimah yang tinggal di Desa Paring Agung, Kecamatan Sungai Raya. Sambil bercengkrama Bupati HSS juga memberikan bingkisan dan sembako untuk memberikan rasa kebahagiaan kepada Nenek Halimah bersama satu anaknya tersebut.

“Dulu lansia asuh di Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang bernama nenek Rumsah, namun karena telah meninggal dunia beberapa bulan yang lalu, dan kini punya lansia asuh baru di Desa Paring Agung, Kecamatan Sungai Raya,” ucap Bupati.

Bupati HSS Achmad Fikry mengaku sangat bersyukur punya lansia asuh yang baru dan juga telah mendapatkan berbagai bantuan sosial dari pemerintah.

Menurut bupati, kebutuhan para lansia asuh bukan hanya sekedar sandang, pangan dan papan, tetapi beliau juga membutuhkan tempat untuk mencurahkan isi hati maupun pikiran mereka.

Tak lupa Bupati HSS juga mengajak anak Nenek Halimah untuk bervaksin dan menjaga Kesehatan.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka