BerandaHabar BanjarMinuman Keras Oplosan,Berbuntut Pengeroyokan...

Minuman Keras Oplosan,Berbuntut Pengeroyokan dan Pembunuhan

Terbaru

Kepolisian Resort Banjar menggelar Konferensi Pers terkait pengungkapan kasus pengeroyokan yang berbuntut pembunuhan di area Pasar Kasbah Martapura.

Konferensi Pers yang langsung dilakukan oleh Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo, digelar di Aula Tribrata Mapolres Banjar, Selasa (25/8/2020).

Menurutnya, Kasus ini berawal dari ke-Dua Tersangka (MY dan SB) yang sementara pesta minuman keras oplosan bersama kawannya, didatangi Korban (RD) dengan maksud membeli ‘Lem’ kepada salah satu dari mereka(Kawan Tersangka), hingga menimbulkan salah paham antara tersangka dan korban.

PicsArt 08 25 01.02.22 scaled

“Dari situlah berawal cekcok antara Tersangka dan Korban hingga terjadi baku pukul dan pengeroyokan hingga penusukan terhadap Korban,”ungkapnya.

Kapolres Banjar melanjutkan, dari pengeroyokan tersebut korban mendapat luka tusukan senjata tajam di punggung kanan dan dada sebelah kiri.

“Korban seketika tersungkur dan kedua tersangka selanjutnya pergi dengan menggunakan sepeda motor,” terangnya.

Kedua Tersangka yang melarikan diri ke kota Banjarmasin akhirnya berhasil dibekuk pada Kamis(20/8/2020) sekitar Pukul 02.00 Wita oleh Sat Reskrim Polres Banjar bekerjasama dengan Polda Kalsel.

“Kedua tersangka tersebut langsung diamankan dan dibawa menuju Mapolres Banjar bersama dengan barang bukti yang diperoleh,”

“Mereka disangkakan Pasal 170 Ayat 2 yakni kasus kekerasan yang dilakukan bersama – sama dan menyebabkan kematian dengan ancaman maksimal sembilan tahun penjara,” tegas AKBP Andri Koko.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka