BerandaHabar BalanganLaka Jalan A Yani...

Laka Jalan A Yani Balangan, Salah Satu Truk Diduga Alami Rem Blong 

Terbaru

Kecelakaan lalu lintas di Jalan A Yani Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan dua buah truk saling bertabrakan menyebabkan salah satu kernet mengalami patah tulang kaki dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan.

Salah satu warga setempat yang menyaksikan kejadian Armansyah di Paringin, Rabu, mengatakan awalnya salah satu truk melakukan putar balik dari arah Tabalong ke Banjarmasin.

Kemudian, sesudah putar balik datang salah satu truk dari arah Banjarmasin ke Tabalong dengan kecepatan lumayan tinggi langsung menabrak bagian belakang truk yang sudah melakukan putar balik tersebut.

“Sebelum tabrakan terjadi sang sopir yang menabrak kami lihat dari jauh sudah mencoba untuk melakukan pengereman namun tidak berhasil, sepertinya remnya blong karena tidak ada bekas rem di aspal,” terangnya, Rabu (25/01/23).

Dia menambahkan, setelah kejadian terjadi salah satu kernet truk langsung dibawa ke rumah sakit oleh petugas kesehatan untuk dilakukan perawatan lebih lanjut karena diduga mengalami patah pada tulang kaki akibat terjepit.

(Fdl/HK)

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka