BerandaHabar Provinsi KalselKafilah Kalsel Masuk Final...

Kafilah Kalsel Masuk Final Lomba Tafsir, Gubernur Kalsel Tonton Langsung

Terbaru

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor meninjau langsung lomba tafsir Al Quran Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia di Asrama Haji Banjarmasin di Banjarbaru, Senin (17/10) siang.

Kedatangan Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel ini pun untuk mendukung langsung kafilah Kalsel yang berlomba di babak final tafsir Bahasa Indonesia.

“Saat ini ada final di Asrama Haji, Alhamdulillah dari Kalsel ada yang masuk final dan kita doakan mudahan berhasil ya,” sebut Paman Birin.

Dirinya mengimbau kepada seluruh kafilah untuk tetap berjuang di jalan Allah SWT.

“Untuk kafilah tetap semangat ya. Tetap berjuang demi Allah SWT bukan untuk MTQ-nya, namun semangatnya yang penting untuk pengabdian kepada Allah SWT serta mensyiarkan Islam,” pesan Paman Birin.

Pada kesempatan tersebut Paman Birin juga membeli berbagai produk UMKM baik pakaian maupun makanan kemudian membagikanya kepada masyarakat.

Tentu saja, kedatangan Paman Birin membeli aneka produk UMKM disambut bahagia para pedagang.

Paman Birin membeli aneka souvernir dan diberikan kepada para pengunjung di sekitar lokasi acara.

“Terimakasih Paman Birin yang telah membeli aneka souvernir. Sekali lagi terimakasih,” kata Adam Mutakkin, pedagang kaos dan aneka souvernir senang.

Selain itu, kedatangan Paman Birin juga dimanfaatkan pengunjung dan petugas di Asrama Haji untuk berfoto dengan orang nomor satu di Kalsel itu. (Adpim)

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka