BerandaHabar KotabaruBurhanuddin Serahkan Sapi Kurban...

Burhanuddin Serahkan Sapi Kurban di Desa Hilir Muara

Terbaru

Sebagai wujud kepedulian nyata anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan Burhanuddin menyerahkan satu ekor sapi kepada PHBI langgar Al Muhajirin desa Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Sigam, Minggu (10/07/2022).

“Alhamdulillah, Dalam tiga tahun ini saya selalu menyerahkan bantuan sapi qurban kepada langgar Al Muhajirin pada hari Raya Idul Adha, hal ini adalah sebagai wujud kepedulian wakil rakyat terhadap dapilnya,” katanya.

Burhan panggilan akrabnya juga mengucapkan Syukur Alhamdulillah dan banyak-banyak terimakasih kepada PHBI  ibadah qurban Langgar Al Muhajirin desa Hilir Muara dan seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan ibadah qurban pada tahun ini.

IMG 20220710 WA0035

“Prinsipnya bukan hanya untuk saling berbagi namun intinya adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi kepada semua masyarakat,” tutur Burhan.

Diharapkannya, hewan kurban yang dibagikan dapat diterima dengan baik serta disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

“Mudah-mudahan ini menjadi amal yang baik untuk kita semua, dan masyarakat dapat merasakan daging kurban yang dibagikan nantinya. Serta bisa memaknainya untuk kehidupan sehari-hari utamanya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Semoga di tahun berikutnya kami bisa melaksanakan dengan jumlah yang lebih banyak lagi,” harapnya.

Sementara, Nurdin ketua panitia Ibadah Qurban Langgar Al Muhajirin desa Hilir Muara sangat mengapresiasi bantuan hewan qurban yang disalurkan oleh Burhanuddin. 

Nurdin juga mengatakan ada lima ekor sapi yang dikurbankan serta 520 kupon yang sudah dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Semoga masyarakat bisa merasakan makna dari ibadah qurban pada tahun ini,” tutupnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka