BerandaHabar BalanganWabup Balangan Persilahkan Pengurus...

Wabup Balangan Persilahkan Pengurus Majelis Ta’lim Misykatul Anwar Ajukan Proposal

Terbaru

HABARKALIMANTAN, Balangan – Wakil Bupati Balangan H Supiani, hadiri peletakan batu pertama renovasi perluasan majelis ta’lim Misykatul Anwar, pada Kamis (22/7/2021).

Majelis Ta’lim ini, terletak di Desa Binjai Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan.

WhatsApp Image 2021 07 22 at 20.52.06
Peringatan haul Syekh Muhammad bin As- Samman Al Madani

Acara tersebut di gelar, sekaligus memperingati haul Syekh Muhammad bin As- Samman Al Madani yang di hadiri para Habaib, dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam kesempatannya Wakil Bupati Balangan, H Supiani mengatakan bahwa Pemda Balangan akan membantu biaya perluasan majelis ta’lim Misyatul Anwar agar dapat menampung lebih banyak jemaah.

WhatsApp Image 2021 07 22 at 20.49.30

“Semoga dengan renovasi perluasan mejelis ini lancar dan berkah untuk semua pihak, untuk biaya silahkan buat Proposal yang di tujukan ke Pemda,” katanya

Selanjutnya, ia juga berpesan agar masyarakat dapat menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini, sehingga bisa terhindar dari resiko terpapar virus Corona.

“Saat ini masih pandemi, oleh sebab itu mari jaga kesehatan kita bersama dan tetap terapkan Prokes,” sambungnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Renovasi, H Ayarli menyebutkan bahwa anggaran dana yang di perlukan sekitar 2 milliar rupiah, dan saat ini masih memerlukan bantuan dari para Donator.

“Anggarannya sekitar 2 milliar rupiah, saat ini baru terkumpul sekitar 25 juta rupiah, jadi kami masih memerlukan uluran tangan dari para Donator,” ujarnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka