BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganKecamatan Juai Tertinggi Vaksinasi...

Kecamatan Juai Tertinggi Vaksinasi se-Kabupaten Balangan

Terbaru

BALANGAN,- Kecamatan Juai masih tempati peringkat pertama se- Kabupaten Balangan untuk tingkat vaksinasi masyarakat tertinggi.

Hal tersebut tentunya untuk pencapaian Herd Immunity, meski capaian Kabupaten Balangan sudah melebihi 70 persen, Polsek Juai tetap gencar salah satunya dengan menggelar vaksin door to door.

“Kita terus berupaya tingkatkan pencapaian vaksinasi khususnya di Kecamatan Juai. salah satunya tadi dengan door to door, dan juga memberikan kupon undian bagi yang vaksin,” ujar Kapolsek Juai, IPDA Paisal Kadapi Kadapi.

Bahkan pihaknya, juga memberikan edukasi, pemahaman tentang pentingnya vaksinasi. Selain itu pihaknya juga memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin di vaksin.

“Kita selalu siap memberikan informasi terkait pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Juai, bahkan mendaftar secara langsung atau melalui online pun kami terima. Tidak hanya itu juga kami siap menjemput warga yang ingin vaksin,” katanya.

Ia berharap, dengan berbagai upaya dan langkah yang dilakukan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warga di Kecamatan Juai. Sehingga pelaksanaan vaksinasi di Juai bisa secara merata diberikan.

Di lain kesempatan, Camat juai Nanang Edward menuturkan Dengan capaian maksimal tertinggi di Kabupaten, semoga dapat menjadi motivasi bagi wilayah lain.

“Memotivasi wilayah lain untuk dapat juga mencapai maksimal dalam melaksanakan vaksinasi warga balangan,” ujarnya, rabu (29/12/2021).

Selain itu, dengan semakin tingginya tingkat vaksinasi di wilayahnya masyarakat dapat secepatnya beraktivitas seperti sediakala

“Warga bisa beraktivitas normal lagi spt biasa walau ttp waspada dan tetap taati Prokes,” sambungnya.

Ia berharap agar Pembangunan di Balangan bisa kembali fokos dan maksimal tanpa harus ad refokusing dana lagi untuk penanggulangan covid 19.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka