BerandaAgamaLuar Biasa, Istri Bupati...

Luar Biasa, Istri Bupati Langsung Turun Bagikan Takjil

Terbaru

Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi  bersama Relawan Kemanusiaan Balangan (RKB) membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan  serta masyarakat sekitar seperti tukang parkir, tukang ojek, pedagang dan lainnya, Senin (25/04/2022) bertempat di Bundaran Paringin.

Hj Sri Huriyati Hadi juga mengungkapkan, selain pembagian takjil berbuka puasa di seputar Paringin kota akan dilanjutkan ke pondok pesantren.

“Pembagian takjil hari ini merupakan hari keempat pembagian takjil yang dilakukan oleh RKB, kemudian dilanjutkan kembali pada hari esok di Pondok Pesantren Nurul Iman,” jelasnya.

IMG 20220426 WA0001 1 1
Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi  bersama Relawan Kemanusiaan Balangan (RKB) membagikan ratusan takjil kepada warga Balangan. (foto:ist)

Ia juga sampaikan terimakasih kepada para donatur dan relawan RKB yang sudah membantu aksi bagi takjil.

“Saya berterima kasih kepada donatur yang menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi yang dipercayakan kepada RKB,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RKB Balangan, Ummi Hilda menjelaskan, anggota RKB kebanyakan para remaja dan pelajar yang berjumlah ratusan anggota.

Relawan ini berkegiatan sosial dan kemanusiaan serta kegiatan keagamaan.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka