Hj Sri Huriyati Hadi : Pasar Murah Untuk Ringankan Beban Masyarakat

Terbaru

Ketua TP. PKK Kabupaten Balangan, Hj. Sri Huriyati Hadi mengatakan kegiatan pasar murah dilaksakan karena inisiatif dari pengurus TP. PKK Balangan, bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan dan sejumlah UMKM Balangan,

Hal tersebut disampaikannya ketika berada di pasar murah untuk menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 H yang diselenggarakan di desa Sungsum Tebing Tinggi, Senin (25/04).

IMG 20220426 WA00061
Sri Huriyati Hadi turun langsung melayani masyarakat yang antri untuk membeli sejumlah produk sembako yang di jual.

kegiatan pasar murah ini sebelumnya sudah telaksana dua pekan lalu yang di laksanakan di halaman dekranasda dan rencananya akan dijadwalkan kembali di desa balida dan halong,

Pasar murah tersebut juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, terlebih hingga sekarang harga bahan pokok di pasaran sangat tinggi.

“Karena harga sembako yang semakin naik jadi kita berinisiatif untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan mengadakan pasar murah,” ungkapnya.

Melihat masyarakat sangat antusias dengan adanya pasar murah yang digelar, Sri Huriyati Hadi turun langsung melayani masyarakat yang antri untuk membeli sejumlah produk sembako yang di jual.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka