BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganDatangi Warga Penuhi Nazar,...

Datangi Warga Penuhi Nazar, Abdul Hadi di Harapkan Berantas Pungli dan KKN

Terbaru

Balangan – Kehadiran Bupati Balangan H Abdul Hadi di acara syukuran, sekaligus haul Syekh Muhammad haul Syeckh Muhammad As Samman Al Madani di Desa Kusambi Hulu Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan, pada Kamis (22/07/2021) disambut gembira warga.

Perwakilan dari warga, sekaligus tuan rumah, M Nasrullah, merasa senang dan bersyukur atas kehadiran Bupati Balangan, yang bisa meluangkan waktunya untuk berhadir dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Sangat bersyukur pertama, kedua bangga atas kehadiran beliau sudah dapat kesini meluangkan waktunya juga kedepannya untuk acara yang akan datang bisa dapat di selenggarakan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Nasrullah berharap, di dalam kepemimpinan H Abdul Hadi – H Supiani, agar Kabupaten Balangan lebih amanah, bebas KKN dan untuk pungli-pungli dapat di tuntaskan.

Di tempat yang sama, Bupati Balangan, H Abdul Hadi mengatakan, bahwa kehadirannya tersebut adalah untuk memenuhi nazarnya saat Pilkada lalu.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa bersilaturrahmi bersama masyarakat dalam rangka syukuran untuk memenuhi bayar nazar kita waktu pilkada kemarin,” ujar Abdul Hadi.

PSX 20210723 110717

Abdul Hadi juga menyampaikan, ungkapan rasa terimakasih atas doa-doa serta dukungan para tokoh-tokoh masyarakat, atas apa yang telah dirinya capai.

Selain itu, Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Balangan, untuk selalu mematuhi adanya protokol kesehatan (Prokes), karena masih dalam suasana pandemi covid-19.

“Kami minta untuk seluruh warga supaya tetap menerapkan Prokes dan insya allah dengan kedisiplinan kita, covid-19 bisa kita kendalikan di Balangan,” tutupnya.

Kegiatan syukuran dan haul tersebut, di isi dengan lantunan-lantunan ayat suci Al-Qur’an dan pembacaan Manaqib yang dibawakan oleh Guru H Saubari selaku pengurus Majelis Ta’lim dan Dzikir Riyadhul Muhibbin, Desa Bungin Kabupaten Balangan.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka