BerandapolriHibah Tanah Untuk Polres...

Hibah Tanah Untuk Polres Balangan Di HUT Bhayangkara ke-75

Terbaru

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Balangan hibahkan sebidang tanah kepada Polisian  Resort(Polres) Balangan, tepat di peringatan HUT Bhayangkara ke-75.

Dikatakan Wakil Bupati Balangan, H Supiani, tanah yang dihibahkan ini lokasinya berada di Kecamatan Paringin Selatan (Parsel).

“Semoga dapat membantu percepatan terbentuknya kepolisian sektor di kecamatan Parsel, agar semua kecamatan yang ada di Kabupaten Balangan memiliki Polsek masing-masing,”katanya dalam acara syukuran HUT Bhayangkara di Polres Balangan, Kamis(1/7/2021).

Wakil Bupati Balangan juga menyampaikan apresiasinya kepada Polri khususnya Kepolisian Resort Balangan yang  bersinergi dalam percepatan pelayanan kepada masyarakat serta penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Balangan.

“Kami sangat salut dan sangat mendukung program Polri, terlebih 100 hari program kerja Kapolri ini. Semoga dapat membawa daerah dan masyarakat kita untuk menjadi lebih baik,” ucapnya.

IMG 20210701 WA0023

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid menyampaikan penghargaan kepada Pemda Kabupaten Balangan atas dukungan dan sinergitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada Pemda Balangan atas hibah tanah untuk pembangunan Polsek Parsel. Tentunya ini dapat mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka