BerandaPolitikMantap Maju Pilwali, Andoko...

Mantap Maju Pilwali, Andoko Abdi Serahkan Formulir Pendaftaran Ke Partai Golkar Banjarbaru

Terbaru

Andoko Abdi serahkan berkas Formulir Pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Walikota Banjarbaru ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjarbaru, Senin (20/5) Sore.

Hal ini juga menurut Politikus Muda Partai Demokrat itu sebagai bentuk komitmen dirinya yang maju bercalon sebagai Walikota Banjarbaru pada November mendatang.

“Saat ini kita masih mantap maju sebagai kandidat Walikota Banjarbaru,” tuturnya.

IMG 3099
Politisi Partai Demokrat Kota Banjarbaru, Andoko Abdi saat diwawancarai awak media usai menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Golkar. Foto : AS Pemil

Selain itu, Andoko Abdi juga mengaku telah melakukan komunikasi lebih lanjut dengan partai Golkar Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah kita diterima dengan baik, sebelumnya juga kita sempat berdiskusi dengan Partai Golkar Kota Banjarbaru terkait bagaimana Banjarbaru kedepannya,” bebernya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera mengapresiasi kesungguhan Andoko Abdi menjadi Bakal calon Walikota Banjarbaru.

IMG 3097 scaled
Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera Saat diwawancarai awak media. Foto : AS Pemil

“Beliau memiliki target yang sangat jelas, ingin jadi kepala daerah Kota Banjarbaru. Ini perlu kita apresiasi,” kata Gusti Rizky.

Selain Andoko Abdi, partai Golkar ujarnya masih membuka diri bagi siapa saja yang ingin menyerahkan formulir pendaftaran.

Ditanya apakah partai Golkar akan berkoalisi dengan Partai Demokrat, menurutnya tidak menutup kemungkinan Partai Golkar akan berkoalisi dengan partai-partai lain.

“Saat ini kita masih menjalin hubungan komunikasi internal,” ungkapnya.

Sementara ditanya terkait Partai Golkar apakah akan mengusung Lisa Halaby?, Ketua DPC Partai Golkar Banjarbaru tidak menampik. Dirinya menegaskan jika Partai Golkar merupakan Partai yang terbuka.

“Kita Partai yang terbuka jadi siapa saja bisa mengambil dan menyerahkan Formulir pendaftaran, kalau tidak salah besok hari terakhir pengembalian formulir,” tutupnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka