BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruSiapkan Bibit Muda Burhanuddin...

Siapkan Bibit Muda Burhanuddin Gelar Turnamen Futsal di Kotabaru

Terbaru

Kotabaru – Sebanyak 32 tim futsal dalam kompetisi turnamen BRN Cap 1 tahun 2022 yang dibuka pada tanggal 18 Februari 2022 dan di adakan di lapangan futsal Umar Bakri di Jalan Raya Stagen Kabupaten Kotabaru, ditutup minggu (20/02/2022).

Kompetisi ini diadakan dengan sistem gugur, dengan 32 tim yang mengikuti turnamen BRN Cap 1 tahun 2022 ini ada tim dari Banjarmasin,Tanah Bumbu dan Kotabaru sebagai tuan rumah turnamen.

Turnamen futsal ini dibuka dan ditutup oleh anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Burhanuddin.

IMG 20220221 WA0007

Burhan dalam sambutan penutupan BRN Cap 1 mengatakan, tujuan turnamen ini diadakan agar generasi muda kita terhindar dari penyalahgunaan obat-obatan yang terlarang.

“Terlebih menyiapkan generasi muda yang sehat jasmani dan rohani, supaya tidak terpengaruh dalam pergaulan narkotika dan untuk mencari bibit-bibit muda yang berbakat untuk dipersiapkan dalam mengikuti PorProv tahun 2022,” ucapnya.

Burhan selaku pembina dalam turnamen BRN Cap 1 berharap badan ke olahraga yang ada di kabupaten Kotabaru bisa memperhatikan bibit-bibit muda yang potensial untuk di fasilitas agar cita-cita mereka bisa terkabul.

Burhan juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak keamanan, petugas kesehatan, wasit dan seluruh panitia turnamen, sponsor yang ikut mendukung turnamen BRN Cap 1 ini antaranya Owner Win Food, Garuda, AFKAB Kotabaru dan pengelola lapangan.

“Turnamen perdana di adakan Burhanuddin ini menarik minat pecinta futsal untuk ikut dalam memperebutkan total hadiah sebesar 15 juta rupiah,” tambahnya.

Kegiatan ini diselenggarakan Burhan di sela-sela ia melaksanakan Sosper, reses dan wawasan kebangsaan di kabupaten Kotabaru.

Amiruddin ketua panitia turnamen BRN  Cap 1 2022 menjelaskan pihaknya bekerja sama dengan Owner Win Food, Garuda, pengelola lapangan Umar Bakri dan AFKAB Kotabaru.

“Kami yakin di Kotabaru banyak bibit-bibit muda yang harus digali untuk persiapan PorProv tahun 2022. Kami hanya bisa menyediakan wadah untuk berkompetisi bagi mereka untuk menyalurkan hobinya dan selanjutnya kami berharap kepada pemerintah daerah kotabaru untuk membinanya,” tukasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka