BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruKotabaru Kembali Raih Medali...

Kotabaru Kembali Raih Medali Dari Cabor Panjat Tebing di Porprov Ke XI HSS

Terbaru

Kontingen Porprov Kabupaten Kotabaru kembali mendulang medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (7/11/2022).

Pelatih cabang olah raga Panjat Tebing Kotabaru, Hamzah.F mengaku senang dan puas atas pencapaian medali anak asuhnya.

“Medali tersebut dari cabang olahraga Panjat Dinding, atas nama Shella Novita Sari di kelas speed WR perorangan,” Ungkap Hamzah.

Hamzah juga menyampaikan masih banyak lagi pertandingan yang menanti dari cabor panjat tebing dari berbagai kelas.

“Seperti misalnya Lead perorangan putri, sudah masuk final dan Lead perorangan putra, sudah masuk semi final. Boulder perorangan putri, Speed Riley putra dan putri, Lead boulder mix, Bolder tim putra dan putri, lead beregu putra dan putri,” ungkapnya.

Menurutnya dengan masih banyaknya pertandingan yang akan diikuti, berarti peluang untuk mendapatkan medali lebih banyak dan Hamzah optimis bisa terwujud.

Diakui Hamzah, kondisi sekarang sangat jauh berbeda, lantaran masing-masing daerah sudah melakukan perbaikan baik dari sisi latihan hingga kelengkapan fasilitas. Oleh sebab itu pihaknya sangat realistis dalam menargetkan perolehan medali.

IMG 20221107 213646 scaled
Shella Novita Sari selelah mendapatkan arahan dari pelati panjat Hamzah(foto Nasar)

Sementara itu, Shella Novita Sari mengatakan ini berkat latihan dan doa seluruh masyarakat Kotabaru.

“Ini lah yang bisa saya persembahkan untuk Kabupaten Kotabaru, tapi saya masih belum puas dengan mendapatkan perunggu, masih ada beberapa kelas lagi yang kita ikuti. Mohon doanya semoga kami bisa memboyong medali seperti Porprov ke x di Kabupaten Tabalong kemarin,” pungkas Shella.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka