BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganKejurprov Gulat KONI Balangan...

Kejurprov Gulat KONI Balangan Diikuti 107 Orang Dari Sembilan Kabupaten

Terbaru

KONI Kabupaten Balangan menyelenggarakan Piala Bupati Balangan Kejurprov Gulat se-Kalimantan Selatan yang bertempat di Gedung Olahraga Sanggam Balangan, Senin (15/08/22)

Kegiatan ini diikuti oleh 9 Kabupaten dengan total 107 orang, dikesempatan kali ini ada Dua Kabupaten yang Absen yaitu Kabupaten Banjar dan Kabupaten Banjarbaru.

Dalam Kejurprov Gulat 2022, Kabupaten Balangan mengirimkan Delapan Atlet Gulat yang terdiri dari Tujuh Atlet Laki-Laki dan Satu Atlet Perempuan.

IMG 20220815 111235
Pertandingan Gulat Sekalsel di Gedung Sanggam Kabupaten Balangan (Foto : Muhammad Fadillah)

Zuhdi Selaku Bendahara KONI Kabupaten Balangan mengharapkan dengan adanya kegiatan ini nantinya akan muncul bibit-bibit baru yang meminati Olahraga Gulat ini.

“Harapan saya dengan adanya Kejurprov Gulat yang diadakan di Balangan ini, dan diliat langsung oleh warga Balangan nantinya kami harap akan ada muncul bibit baru dicabang gulat dan nanti akan meraih mendali emas di Kejurnas kedepannya” Ujar Zuhdi

Selain dari KONI Kabupaten Balangan, disana juga dihadiri oleh Bapak Candra selaku Kabid Dispora Balangan, Beliau juga mengharapkan dengan adanya terus kegiatan seperti ini, nantinya akan terus menambah minat oleh para warga Balangan untuk berpartisipasi dalam olahraga gulat ini.

“Kegiatan ini masih dalam perkembangan, harapan kami kedepannya nanti akan menambah fasilitas olahraga gulat, dan juga dengan diadakannya kegiatan Kejurprov Gulat 2022 ini yang dilaksanakan di Balangan  nantinya menambah minat untukadik-adik yang berada di Balangan” tutupnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka