BerandaAgamaKantongi 1305 poin, Provinsi...

Kantongi 1305 poin, Provinsi Sumut Berhasil Masuki Babak Final

Terbaru

Berhasil memasuki babak semi final Cabang Fahmil Qur’an MTQ Nasional XXIX Kalsel, yang dilaksanakan di Gadung Idham Khalid, regu putri asal Provinsi Sumatera Utara (Sumut), berhasil mendapatkan poin sebanyak 1305.

Dengan adanya poin tersebut, maka Provinsi Sumatera Utara dinyatakan berhasil memasuki babak final, yang akan di selenggarakan pada hari Senin mendatang.

Saat ditemui usai penampilannya, khafilah asal Sumatera Utara, Mutia, Syuhaila, dan Nadia mengatakan, merasa senang dan bangga dengan berhasilnya memasuki babak final.

20221016 093246 scaled
Khafilah asal Sumatera Utara, Mutia, Syuhaila, dan Nadia yang berhasil memasuki babak final pada Cabang Fahmil Qur’an MTQ Nasional XXIX Kalsel.(foto:teny)

“Sudah tidak bisa berkata-kata lagi, Alhamdulillah saja pokoknya karena bisa berhasil memasuki babak final,” ungkapnya.

Mutia juga mengatakan, meski awalnya poin yang didapat sempat tertinggal, tetapi mereka tetap optimis untuk mengejar dan mendapatkan poin tertinggi.

“Berhati-hati tentunya dalam menjawab setiap soal dan pertanyaan, dan juga kami perbanyak sholawat, agar bisa menjawab soal dan pertanyaan dengan tenang dan benar,” jelasnya.

Mereka juga mengatakan, jika pada babak final senin esok, mereka akan mempersiapkan penampilan terbaik.

“Tentunya akan mempersiapkan yang terbaik di final nanti,” tuturnya.

20221016 094147 scaled
Pimpinan Khafilah Sumatera Utara, Palid Mudaharahap.(foto:teny)

Sementara itu, Pimpinan Khafilah Sumatera Utara, Palid Mudaharahap mengatakan, akan melakukan persiapan pada malam hari ini, agar nantinya pada final besok para khafilah dapat menampilkan yang terbaik.

“Alhamdulillah Provinsi Sumatera Utara dapat memasuki babak final, tentunya kami akan mempersiapkan segala persiapan pada malam hari ini, agar besok saat final, mereka dapat menjadi yang terbaik dari yang terbaik,” pungkasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka