BerandaLakalantasLaka Tunggal Depan ULM...

Laka Tunggal Depan ULM Banjarbaru, Kasatlantas : Kami Menunggu Kedatangan Pemilik Mobil

Terbaru

Kecelakaan tunggal yang terjadi di depan gerbang Kampus ULM (Universitas Lambung Mangkurat) Banjarbaru, sabtu (1/10/22) lalu, kini telah mulai mendapatkan titik terang atas identitas pemilik mobil.

Mobil Avanza Xenia warna putih yang pada saat kejadian di tinggalkan pemilik hingga akhirnya diangkut oleh truk towing.

Tim Resque Gajah yang pada saat itu ada di lokasi, Rizky mengatakan, saat pihaknya tiba di lokasi, pemilik mobil sudah tidak ada.

20221003 090212 scaled
Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP GM.Angga Satrya Wibawa.SIK saat di wawancari oleh awak media.(foto:teny)

“Saat kami ingin memberikan pertolongan kepada korban (pengemudi mobil), ternyata korban sudah tidak ada, mobilnya di tinggalkan, menurut informasi korban sudah di bawa oleh teman-temannya,” ungkapnya.

Sementara itu saat ditelusuri terkait perkembangannya, menurut informasi terbaru, Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP GM.Angga Satrya Wibawa.SIK mengatakan, pihaknya sedang menunggu pemilik mobil yang katanya hari ini akan datang ke polres.

“Saya masih menunggu informasi dari anggota saya, karena rencananya memang hari ini pemilik mobil akan datang, tapi masih belum dapat info sudah datang atau belum, karena belum ada info dari anggota saya,” ujannya kepada pewarta HabarKalimantan.com

Hingga saat ini mobil masih di amankan pihak kepolisian, dengan keadaan yang telah di ketahui mengalami rusak penyok bagian depan.

Menurut isu yang beredar, pengemudi berusia di bawah 17 tahun, namun hal tersebut belum bisa di benarkan oleh pihak kepolisian.

“Masih menunggu ya, nanti kalau pemiliknya sudah datang, kami akan melakukan introgasi terhadap pemilik,” pungkas Angga.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka