BerandaHukum & KriminalPolres Kotabaru Amankan Pencuri...

Polres Kotabaru Amankan Pencuri Sepeda Motor

Terbaru

KOTABARU – Anggota Satreskrim Polres Kotabaru mengungkap kasus pencuri sepeda motor di Kecamatan Pamukan Utara Kabupaten Kotabaru, Sabtu (22/1/2022).

Anggota Satreskrim Polres Kotabaru mengamankan tiga orang terduga pelaku pencuri sepeda motor, dengan inisial 1.AA 18 THN laki – laki, 2. ZR 18 thn laki – laki. 3. SY 20 thn laki – laki. jenis Honda Beat warna hitam Napol KT 5958 VI.

Hal tersebut layak diacungkan jempol untuk jajaran unit Reskrim Polres Kotabaru.yang telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pencuri sepeda dan mengamankan barang bukti.

Pelapor saudara Dicky mendapati sepeda motor miliknya yang terparkir di halaman rumah temanya sudah raib.Selanjudnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib,selanjutnya pihak Reskrim melakukan penyelidikan dan di dapat informasi.Dan melakukan penangkapan kepada tiga tersangka.

Menurut informasi dari Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil,membenarkan anggotanya telah melakukan penangkapan pencurian sepeda motor di kecamatan Pamukan Utara Kabupaten Kotabaru.

“Ada tiga pelaku yang di amankan karena telah mencuri sepeda motor jenis Honda yang terparkir di halaman rumah dengan kondisi sepeda motor tidak terkunci setang,” ucapnya

Di tempat terpisah saudara Dicky mengucapkan terimakasih kepada ke Polisian Kotabaru khususnya Unit Reskrim yang telah berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor miliknya yang terparkir di halaman rumah.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Reskrim Kotabaru Kasat Abdul Jalil dan jajarannya semoga wilayah Kotabaru akan lebih aman dari gangguan kejahatan,” pungkasnya

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka