BerandaHari Jadi BanjarbaruSidang Paripurna Harjad Ke...

Sidang Paripurna Harjad Ke 23, Pemerintah Akan Berfokus Pada Revisi RTRW

Terbaru

Banjarbaru – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru, Fadliansyah mengucap rasa terimakasih kepada para pemimpin daerah di masa yang lalu atas pembangunan di Kota Banjarbaru, hingga kini Banjarbaru telah memasuki Usia ke 23 Tahun.

Hal tersebut diucapkan Politisi Partai Gerindra itu Pasca Rapat Paripurna dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 23, di Gedung DPRD Kota Banjarbaru pada Rabu (20/04/2022).

Berkat kerja keras para pemimpin lanjut Fadli, hingga sampai 23 tahun ini Kota Banjarbaru telah banyak mengalami perubahan, utamanya perkembangan infrastruktur.

“Pembangunan yang kita rasakan sekarang adalah pembangunan yang dibuat oleh pemimpin yang dulu-dulu,” Ungkapnya.

Fadli berharap dalam hari jadi ke 23 tahun Kota Banjarbaru ini, para Forkopimda bisa lebih kompak dan bersinergi dalam membangun Kota berjuluk Kota Idaman tersebut. Terlebih tambahnya, Kota Banjarbaru telah ditetapkan sebagai Ibu Kota Provinsi (IKP) Kalimantan Selatan.

“Semoga bisa lebih maju lagi dan lebih baik,” ucapnya kepada seluruh awak media.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin menambahkan, terdapat beberapa capaian dan prestasi selama setahun terakhir kepemimpinannya bersama Wartono. Banyak pula capaian pembangunan di daerah tersebut hingga ditetapkan sebagai IKP Kalsel.

Namun, capaian tersebut tidak akan bisa diperoleh jika tidak ada dukungan dari masyarakat Kota Banjarbaru.

Aditya berharap kedepannya bersama-sama dalam membangun, menjaga dan merawat pembangunan baik yang sudah maupun yang akan dikerjakan demi kesejahteraan masyarakat kedepannya.

“Jadi prioritas kita tahun ini sampai tahun 2023 revisi Rencana Tata Ruang Wilayah atau RT/RW,” ungkapnya.

“Semoga tahun 2023 akan ada Rencana Detail Tata Ruang (RDTL) yang kita launching,” tandasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka