BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarbaruHujan Dengan Intensitas Tinggi...

Hujan Dengan Intensitas Tinggi Sebabkan Sejumlah Wilayah Kota Banjarbaru Terendam 

Terbaru

Hujan deras yang mengguyur kota Banjarbaru terjadi sejak pukul 06.00 Wita sampai dengan 10.00 Wita pada senin (04/07/22).

Beberapa ruas jalan pun tergenang air sehingga membuat jalanan macet dan aktivitas jalan terganggu, air tersebut diperkirakan akibat meluapnya drainase dan sungai di Banjarbaru.

Seperti di kawasan jembatan kembar Km 34 sampai dengan Km 35 yang terendam air, diperkirakan ketinggian air mencapai 20-30cm, hingga sampai saat ini pun debit air sungai kemuning pun terus mengalami kenaikan level permukaan.

IMG 20220704 WA0025 edited

Sementara itu, beberapa wilayah permukiman dan jalanan di banjarbaru juga terus mengalami kenaikan debit air.

Menurut informasi yang diberikan dari relawan Prabu Fire Rescue, Iril mengatakan, kenaikan debit air sendiri sampai saat ini terus meningkat.

“Air terus naik, banyak titik jalan dan pemukiman yang terendam air, bahkan di daerah kemuning pun sudah terendam banjir,” ujarnya.

Iril pun meminta untuk para relawan dan warga agar terus siaga, karena sampai saat ini hujan deras masih mengguyur Banjarbaru.

“Untuk warga dan tim relawan diharapkan untuk tetap siaga, karena hujan masih sangat deras,” himbaunya.

Sementara itu hingga pukul 10.15 Wita, hujan lebat masih melanda Kota Banjarbaru, dengan intensitas tinggi dan belum bisa diperkirakan kapan hujan akan berhenti.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka