BerandaHabar KalselHassan Sunny Tampil Ciamik,...

Hassan Sunny Tampil Ciamik, Suporter Barito Putera Meminta Manajemen Segera Rekrut

Terbaru

Bikin jantungan, itulah yang dirasakan sebagian besar suporter Timnas Indonesia, saat melihat Asnawi Mangkualam CS melawan Timnas Singapura.

Timnas Indonesia unggul di menit menit awal melalui gol Ezra Walian, namun meski ‘terbantu’ dengan 3 kartu merah yang didapat pemain Singapura, Timnas hampir ‘ngos ngosan’ meladeni permainan spartan pemain Timnas Singapura.

Pertandingan pun seri sampai babak kedua berakhir, skor 2 – 2 membuat pertandingan leg kedua semifinal piala AFF harus ditambah dengan perpanjangan waktu.

Namun pada pertandingan kali ini, performa apik penjaga gawang Timnas Singapura Hassan Sunny sangat menarik perhatian.

Salah satunya suporter Barito Putera, Jay Karou, yang mengapresiasi permainan Hassan Sunny yang sangat ciamik.

WhatsApp Image 2021 12 25 at 23.58.09 1
Suporter Barito Putera Jay Karou inginkan manajemen rekrut kiper Singapura Hassan Sunny (foto : dok pribadi)

Bagaimana tidak, beberapa peluang emas juru gedor Timnas Indonesia dapat dimentahkannya. Sebut saja beberapa peluang dari Irfan Jaya, hingga Egy Maulana Fikri, dengan tenang dia dapat menolak semua bola yang tertuju ke gawangnya.

Jay Karou, mantan Koordinator Lapangan Bartman Banjarbaru menyatakan, Barito Putera sangat membutuhkan sosok dibawah mistar gawang yang dapat di andalkan, yang mampu menaikan mental para pemain.

Dan hal tersebut menurutnya, bisa di dapatkan pada sosok Hassan Sunny. “Penempatan posisi Hassan sangat bagus, hingga dapat beberapa kali menghalau bola kearah gawangnya. Insting seperti ini yang sangat dibutuhkan oleh penjaga gawang” ungkapnya.

Barito Putera menurutnya, memerlukan sosok seperti Hassan Sunny, dan ia menyarankan manajemen dapat mempertimbangkan merekrut kiper Home United tersebut.

Ia sangat berharap, salah satu pemain jebolan National Football Academy atau Akademi Sepak Bola Singapura tersebut bisa direkrut Barito Putera.

“Semoga harapan ini dapat terwujud, mengingat posisi Klub kesayangan kita bersama Barito Putera, sedang tidak baik saja” pungkasnya.

Barito Putera saat ini sudah memainkan 17 pertandingan, dengan 4 kali kemenangan, seri 3 kali, dan kalah 10 kali, dengan kebobolan 26 kali, saat ini diklasemen, Barito Putera di peringkat 15 dari 18 peserta BRI Liga 1 2021/2022.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka