BerandaHabar Tanah LautPemkab Tala Tetap Waspada,...

Pemkab Tala Tetap Waspada, Walau Sudah Mencapai Target

Terbaru

TALA,- Kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut (Tala) agar masyarakat memiliki kekebalan imun dari covid-19 dibuktikan dengan gelaran vaksinasi diberbagai lokasi meski capaian target bagi Kabupaten Tala sudah melampaui 70%.

Salah satu lokasi gelaran vaksinasi yaitu di halaman Kantor Kecamatan Pelaihari dengan aksi razia kartu vaksin bagi pengguna jalan yang sudah digelar selama tiga hari sejak rabu lusa yang hingga kini pun sudah melampaui target bagi kecamatan. Hal ini disampaikan langsung oleh Camat Pelaihari, Dwi Anggriani kepada Jurnalis Diskominfo Tala ketika memantau langsung gelaran vaksinasi pada hari terakhir, Jum’at (31/12/2021).

“Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi di Kecamatan Pelaihari kemarin sudah melampaui target. Namun, kita tidak berhenti sampai di sini, kita akan terus melakukan percepatan vaksinasi ini. Kita akan mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti vaksin meski target vaksin sudah tercapai, “ ucap Camat Pelaihari.

Dwi juga berharap pada situasi penyebaran virus corona yang belum usai ini, masyarakat bisa lebih antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang tersebar di berbagai lokasi.

“Tidak hanya 70% harapan kita, kalau bisa 100% masyarakat khususnya di Kabupaten Tala sudah menerima vaksin. Dengan capaian yang tinggi kita berharap dapat hidup normal kembali, “ harap Dwi.

Salah seorang pengguna jalan yang terjaring razia kartu vaksin, Nuriansyah asal Kota Banjarmasin menyampaikan pesan kepada masyarakat agar turut menjadi bagian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Bagi masyarakat, sekarang razia kartu vaksin semakin diperketat. Yuk ikuti vaksin yang ada di lokasi sekitar tempat tinggal bila tidak mau terjaring razia vaksin di jalanan,” ajak Nuriansyah.

Pada gelaran vaksinasi di halaman Kantor Kecamatan Pelaihari oleh Kecamatan Pelaihari bersama Puskesmas Angsau hingga Jum’at (31/12/2021) total sudah memberikan vaksin kepada 158 masyarakat. (Diskominfo Tala).

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka