Safari Ramadhan Ketua TP PKK Kalsel Gelar Pasar Murah dan Khitanan Gratis di Kotabaru

Terbaru

Kotabaru –  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor melakukan kegiatan safari Ramadhan 1443 Hijriyah di kabupaten Kotabaru pada Rabu (06/04/2022).

Dalam kegiatan safari Ramadhan Hj Raudatul Jannah mengadakan sejumlah  kegiatan bakti sosial berupa pasar murah dan sunatan masal bertempat di depan Kantor Desa, Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau laut Sigam, Kabupaten Kotabaru.

Dengan terselenggaranya kegiatan itu, Raudhatul Jannah berharap kegiatan bakti sosial khususnya pasar murah ini bisa membantu masyarakat Kotabaru khususnya saat bulan suci Ramadhan sekarang ini.

“Semua kebutuhan pokok yang di jual di pasar murah harganya di bawah harga pasar,” ungkapnya.

“Semoga perjalanan dan kegiatan safari Ramadhan ini bisa berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat Kalimantan Selatan khususnya,” tambahnya.

Ketua TP PKK Kalsel ini juga bersyukur atas capaian Vaksin Covid-19 Kalimantan Selatan yang terus meningkat, sehingga ada kelonggaran untuk melaksanakan kegiatan yang berinteraksi dengan masyarakat banyak. 

“Namun kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan dan dianjurkan Pemerintah,” pintanya.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Ja’far berharap dengan kegiatan bakti sosial safari Ramadhan ini dapat sedikit meringankan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok utamanya di bulan suci ini.

“Selain membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat juga membantu anak yang kurang mampu mendapat khitan gratis,” pungkasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka