BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganKabupaten Balangan punya Wakapolres...

Kabupaten Balangan punya Wakapolres baru

Terbaru

BALANGAN – Kompol Dany Solistiono kini jabat Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Balangan, setelah melakukan serah terima jabatan (Sertijab) yang bertempat di halaman Mapolres Balangan, pada selasa (10/5).

Dipimpin Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin , Serah terima jabatan Wakapolres Balangan itu ditandai dengan upacara dan penandatanganan Surat Perintah Tugas.

Kapolres berpesan kepada Kompol Dany Solistiono agar dapat mempertahankan dan meningkatkan capaian Wakapolres terdahulu.

“Kepada Kompol Dany Solistiono harapannya agar mampu mempertahankan apa yang sudah dicapai oleh  Kompol HM Tukiman dan mampu meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya,” Pesannya.

WhatsApp Image 2022 05 10 at 09.16.04

Selain itu, AKBP Zaenal Arifin juga mengatakan Kompol HM Tukiman merupakan sosok yang hebat karena bersama beliau, banyak hal telah di capai di jajaran Polres Balangan.

“Beliau mampu membantu dan mewujudkan predikat WBK, kemudian menyukseskan vaksinasi hingga 100 persen tentunya,” katanya.

Sebagain informasi, sebelumnya Kompol Dany Solistiono menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Adapun untuk Wakapolres terdahulu, HM Tukiman akan melanjutkan karirnya sebagai Kasubdit Binpolmas Polda Kalsel, ia bertugas di Kabupaten Balangan selama 2 tahun 4 bulan, tentunya banyak hal yang sudah di capai selama memenuhi tugas di bumi sanggam.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka