BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruSilaturahmi Dengan Media, Danlanal...

Silaturahmi Dengan Media, Danlanal Kotabaru Sampaikan Pentingnya Peran Pers

Terbaru

Kotabaru – Sejumlah wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik maupun online, menghadiri acara silaturahmi perkenalan Danlanal baru dan makan bareng hingga bernyanyi bersama pada Rabu malam (6/4/2022) bertempat di Navy Cafe Lanal Kotabaru.

Komandan Pangkalan TNI AL Kotabaru,  Letkol Laut ( P) Edy Setyawan, S.E. didampingi Komandan KRI Sampari 628 menjamu para jurnalis kotabaru.

Danlanal kotabaru Letkol Laut ( P) Edy Setyawan, S.E. Dalam sambutannya mengatakan, acara tersebut merupakan kegiatan silaturahmi dan perkenalan dengan awak media.

IMG 20220407 WA0007

“Sebagai bagian dari upaya menciptakan kemitraan yang baik dengan insan pers,” katanya.

Pers lanjutnya sangat diperlukan, dimana melalui peran media pihaknya merasa terbantu dengan keberadaan pers dalam menginformasikan dan mempublikasikan kegiatan yang dilaksanakan Lanal kotabaru.

“Kita harap bentuk kerjasama ini dapat terus berlangsung. Keberadaan pers kami nilai sangat membantu sosialisasi Lanal  kotabaru terhadap masyarakat, Ibaratnya Lanal kotabaru tanpa media seperti tidak ada apa-apa. Tanpa adanya media, masyarakat tidak mengetahui apa yang dikerjakan Lanal kotabaru khususnya di Kabupaten kotabaru ,” ujarnya 

Dikatakan, pihaknya akan membuka pintu lebar-lebar bagi media apapun, termasuk tidak akan alergi terhadap kritik maupun saran yang membangun dari masyarakat maupun dari pemberitaan awak media, jelasnya

Dikesempatan itu juga Ketua PWI kotabaru Akhmad Nuhrasin, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut sembari berharap agar silaturahmi dan perkenalan serta makan bareng bersama itu semakin membuahkan dampak positif.

“Semoga Lanal Kotabaru bersama media kotabaru selalu bersinergi untuk lebih baik lagi,” tutupnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka