BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruSeorang Pria Asal Surabaya...

Seorang Pria Asal Surabaya Ditemukan Tergeletak

Terbaru

KOTABARU,- Ditemukan seorang  laki-laki Christian (49) Warga Desa Gunung Anyar Tambak Kecamatan Gunung Anyar Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur, dalam keadaan kejang-kejang di depan  Kamar No. 107. Sabtu (11/12) pukul 19.00 Wita, di Hotel Ghara Mandiri Jalan Singabana Desa Kotabaru Hulu Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru. 

Kejadian berawal ketika saksi M. Mujahidi salah seorang tamu hotel yang saat itu sedang berada di kamar No. 105 mendengar ada suara orang memukul-mukul dinding di sebelah kamar hotelnya di kamar No.107. 

Kemudian saksi mengecek keluar kamar, Korban Christian sudah tergeletak kejang-kejang di muka kamar No. 107. Setelah itu Saksi M. Mujahidi turun ke resepsionis hotel, lalu menyuruh resepsionis hotel untuk mengecek keadaan Korban dan memanggilkan tenaga medis.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jaya Sumitra Kabupaten Kotabaru. Saat sudah sampai di rumah sakit Korban dinyatakan meninggal Dunia. 

Kapolres Kotabaru melalui Kasat Reskrim AKP. Abdul Jalil, SIK membenarkan, Atas kejadian tersebut pelapor M Mujahidi  melaporkannya ke SPKT Polres Kotabaru dan membuat permintaan Visum serta barang bukti yang diamankan.

“Barang bukti berupa 1 lembar celana pendek warna kuning dan selanjutnya dilakukakan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka