BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruPutra Putri Parekraf Kotabaru...

Putra Putri Parekraf Kotabaru Tahun 2022 Diharapkan Mampu Membangun Kepariwisataan

Terbaru

Kotabaru – Untuk memajukan pengembangan pariwisata melalui generasi muda yang kreatif, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru menggelar acara Grand final putra putri parekraf Kabupaten Kotabaru Tahun 2022.

Kegiatan yang terlaksana di hotel grand Surya Kotabaru pada Jumat (4/3/2022) malam ini, dihadiri Bupati Kotabaru yang diwakili Asisten Administrasi Setda Kotabaru H.Murdianto, Kepala Disparpora Kotabaru Kharian Ansari, dan para tamu undangan lainya.

Dalam acara Grand final putra putri parekraf itu, Bupati Kotabaru melalui Asisten Administrasi Murdianto menyampaikan, kegiatan ini adalah bagian dari pembangunan sumber daya manusia, khususnya SDM kepariwisataan yang diharapkan mampu melahirkan Putra/Putri yang Kreatif dan berwawasan luas.

IMG 20220305 WA0008

Selain itu, dapat mengemban tugas dalam Promosi kepariwisataan, Adat Istiadat serta Seni Budaya, potensi Wisata, Kuliner maupun kearifan lokal di Kabupaten kotabaru agar dapat menarik minat wisatawan lokal atau mancanegara.

Generasi muda, Khususnya yang mengikuti Pemilihan Putra/Putri Pariwisata Kreatif Kabupaten Kotabaru harus mengambil peran dan Fungsi membangun Kepariwisataan kabupaten Kotabaru, dengan cara menggali, memahami, memperkenalkan seni, budaya dan Pariwisata serta menjalankan budaya luhur Daerah.

”Kepada seluruh Finalis yang akan mengasah kreativitas, serta kemampuan, wawasan seni budaya dan pariwisata, saya ucapkan selamat berkompetisi,” ucapnya.

Harapannya, bagi yang mendapat kesempatan terpilih menjadi Putra/Putri Pariwisata KREATIF kabupaten Kotabaru Tahun 2022, berharap dapat mengemban amanah menjadi ikon dalam memajukan serta membangkitkan kepariwisataan kabupaten Kotabaru.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka