Program CSR PT Mubadala Petroleum Mendapat Apresiasi Masyarakat

Terbaru

Kotabaru – PT Mubadala Petroleum mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat desa hilir muara, melalui malam pengumuman lomba kebersihan penghijauan dan penobatan local hero program CSR MP-ECO green, bertempat di aula gedung serbaguna desa hilir muara kecamatan pulau laut sigam kabupaten Kotabaru pada minggu malam (12/02/2022).

Kegiatan tersebut suatu rangkaian program Mubadala Petroleum terkait lingkungan, Lomba ini diikuti oleh seluruh RT desa hilir muara dalam rangka lomba kebersihan lingkungan penghijauan.

Juara pertama diraih oleh RT 05 desa hilir muara, Juara kedua diraih oleh RT 02, serta Juara ketiga diraih oleh RT 13 desa hilir muara.

Para pemenang diberikan hadiah berupa uang pembinaan, trophy, serta piagam penghargaan yang diterima oleh para pemenang lomba.

H. Nurdin SE kepala desa hilir muara mengatakan Apa yang dilaksanakan pada hari yang lalu, yang sudah berjalan ,serta sudah merancang merencanakan, sampai mendapatkan suatu titik hasil dan kami selaku pemerintahan desa sangat mengapresiasi sekali apa yang dilakukan tim PT Mubadala Petroleum.

“Ini adalah hal yang positif apalagi ini sudah bersentuhan langsung kepada masyarakat,” ucapnya.

Dalam acara tersebut dihadiri kepala desa hilir muara, perwakilan dinas lingkungan hidup daerah, kelompok sadar lingkungan asri dari ibu – ibu vokalis kampung hilir muara, seluruh ketua RT yang ada di desa hilir muara,Babinsa desa Hilir Muara,  bhabinkamtibmas hilir muara dan tokoh masyarakat yang berhadir

Sebelum diakhirinya acara dilakukan dengan foto bersama para pemenang bersama dengan kepala desa hilir muara, perwakilan dinas lingkungan hidup daerah, serta didampingi oleh PT Mubadala Petroleum.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka