BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruPolres Kotabaru Raih Penghargaan...

Polres Kotabaru Raih Penghargaan Pelayanan Publik “Sangat Baik” Predikat A- Dari KemenPAN RB

Terbaru

Kotabaru – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia menggelar penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik lingkup Polres/Polresta/Polrestabes Polres Metro tahun 2021 secara virtual. Kamis (10/03) pukul 13.30 Wib.

Kegiatan diikuti secara virtual oleh seluruh Polres/Polresta/Polrestabes Polres Metro   yang masuk nominasi penerima penghargaan dalam pelayanan publik tahun 2021.

Waka Polres Kotabaru Kompol Sofyan dan para pejabat utama Polres beserta para operator Yanlik Polres Kotabaru mengikuti kegiatan secara virtual di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru.

IMG 20220311 WA0003

Saat dibacakan pengumuman penerima penghargaan pelayanan publik, Polres Kotabaru meraih penghargaan pelayanan publik tahun 2021 dengan kategori “SANGAT BAIK”  dengan nilai (A-) dari Kemenpan RB.

Sebelumnya di tahun 2019, pelayanan publik Polres Kotabaru telah meraih predikat “BAIK” dengan nilai (B), di tahun 2020 meraih predikat “SANGAT BAIK” dengan nilai (A -) dan di tahun 2021 yang diumumkan hasilnya pada Rabu (10/03/22) pelayanan publik Polres Kotabaru kembali meraih predikat “SANGAT BAIK” dengan nilai (A – ).

Kapolres Kotabaru Akbp M Gafur Aditya Harisada Siregar, Sik. melalui Kabag Ren Polres Kotabaru Akp Isrageil membenarkan bahwa Polres Kotabaru di tahun 2021 kembali memperoleh penghargaan pelayanan publik dengan kategori “SANGAT BAIK” dari Kemenpan RB.

“Evaluasi dilakukan oleh Kemenpan RB setiap tahun terhadap seluruh instansi termasuk Polri yang menyelenggarakan pelayanan publik.” Terang Isrageil.

“Untuk tingkat Polres, Pelayanan Publik ( Yanlik) yang dilakukan evaluasi adalah pelayanan SIM dan SKCK, karena pelayanan ini dianggap yang paling esensial di tingkat Polres.” Paparnya

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof Dr KH Ma’ruf Amin, Menpan RB Tjahjo Kumolo,SH dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Probowo,M,Si

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka