BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruPilkades Lontar Utara, Babinsa...

Pilkades Lontar Utara, Babinsa Ingatkan Suasana Kondusif Agar Selalu Terjaga 

Terbaru

Kotabaru – Bertempat di aula kantor desa Lontar Utara telah dilaksanakan rapat pleno penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon kepala desa serta penetapan DPT desa Lontar Utara digelar pada Selasa (05/04/2022).

Agar terwujudnya Pilkades 2022/2028 aman, damai dan kondusif di desa Lontar Utara Babinsa Sertu Susul Priyono  Koramil 11/ Pulau Laut Barat, Pulau Laut Tanjung Selayar menghadiri kegiatan penetapan pengundian nomor urut serta penetapan DPT.

IMG 20220406 WA0001

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Susul Priyono memberikan pesan dan himbauan kepada calon kepala desa dan para pendukung kades harus tetap menciptakan dan menjaga keamanan agar tetap damai, aman dan selalu kondusif, jangan sampai terjadi gesekan antar pendukung dan calon Kades jangan sampai terprovokasi pada pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Para calon kepala desa dan pendukung untuk selalu menjaga keamanan selama tahapan Pilkades berlangsung. Pilkades di Lontar Barat tetap kondusif di harapkan tidak ada yang melanggar aturan perundangan – undangan yang telah dibuat dan disepakati bersama oleh calon kepala desa di antaranya siap kalah dan siap menang,” papar Sertu Susul.

Hadir pada kegiatan tersebut adalah camat Pulau Laut Barat,Babinsa, Babinkamtibmas, PPKD desa Lontar Utara,perangkat desa, masyarakat Lontar Utara dan tiga calon kades Lontar Utara.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka