BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruPemkab Kotabaru Genjot Vaksinasi...

Pemkab Kotabaru Genjot Vaksinasi Anak Usia 6 Sampai 11 tahun.

Terbaru

KOTABARU,- Pemerintah Kabupaten Kotabaru terus menggenjot Vaksinasi untuk usia 6 sampai 11 tahun.Dalam upaya pencegahan dan penularan Covid- 19. Khususnya di lingkungan sekolah dasar.

Bupati Sayed Ja’far Alaydrus kunjungi sekolah SDN semayap 2 untuk memantau kegiatan Vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun.

Ia berharap dengan dilaksanakannya Vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun warga Kotabaru terhindar dari Virus Covid-19.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kotabaru untuk tidak takut di Vaksin karna Vaksin ini aman dan halal,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan warga Kotabaru harus pematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan.

Ditemui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotabaru mengatakan target yang di harapkan semua siswa usia 6 sampai 11 tahun harus bisa di Vaksin semua, dengan catatan kesehatan siswa yang di mau di Vaksin harus di periksa terlebih dulu.

“Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah karena animo anak dan orang tua siswa sangat tinggi untuk di Vaksin,” ujar Kadis.

Kepala sekolah SDN Semayap 2 Jamri mengatakan, berharap setelah Vaksinasi untuk anak, dapat mendukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) karena hampir dua tahun ini anak – anak tidak bersekolah secara normal. Sehingga di khwatirkan akan menurunkan kwallitas belajar. Ada 300 lebih siswa yang di Vaksin hari ini.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka