BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruMuhammadiyah Cabang Kotabaru Gelar...

Muhammadiyah Cabang Kotabaru Gelar Milad Ke-109

Terbaru

Kotabaru – Milad Muhammadiyah yang ke 109 di gelar di halaman masjid istiqomah jalan pattimura, Kabupaten Kotabaru. Rangkaian acara tersebut diikuti warga Muhammadiyah dan warga sekitar pada Sabtu (19/02/2022).

Kegiatan ini diisi dengan berbagai acara sosial diantaranya cek kesehatan berupa cek kolesterol, cek gula darah serta asam urat.

Dalam kesempatan ini juga pihak penyelenggara menyediakan fasilitas vaksin dosis satu dan vaksin dosis 2, bekerjasama dengan puskesmas sebatung.

Selain kegiatan sosial milad kali ini juga diisi dengan kegiatan senam bersama, atraksi tapak suci, pentas seni dan pembagian doorprize yang diikuti oleh seluruh keluarga muhammadiyah kotabaru.

Ketua panitia hasbianta menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan selama dua hari sabtu dan minggu, kegiatan ini kita beri nama hari bermuhammadiyah.

“Di mana kegiatan hari ini diawali dengan senam bersama, pentas seni, pembagian doorprize dan rangkaian kegiatan sosial kesehatan dan juga vaksinasi untuk umum dengan target 100 dosis, mudah mudahan terpenuhi,” harapannya.

Pada acara yang sama juga digelar acara bazar berupa beberapa produk olahan makanan, pakaian serta pernak pernik yang melibatkan UMKM 

Di kalangan amal usaha muhammadiyah.

Menurut indah wahyuningsih selaku seksi acara Perputaran ekonomi pada bazar kali ini ditaksir mencapai 30 juta rupiah.

Di acara yang sama seorang pembeli Dewi warga desa Dirgahayu mengaku, di bazar dalam kegiatan milad muhammadiyah harganya lebih terjangkau dari harga pasar. 

“Kita berharap ada bazar yang menyediakan sembako agar kita lebih mudah membeli sekaligus kita mengikuti acara,” ucapnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka